IU membuat janji lama dengan supir taxi

Penyanyi IU membuat janji lama tahun itu dia membuat dengan sopir taksi.

Pada tanggal 3, Im Leetaek, yang lebih dikenal sebagai sopir taksi IU, menyatakan “saya pergi ke konser IU kemarin Sungguh menakjubkan.. Itu adalah konser pertama yang saya pernah pergi ke. Saya pergi dengan anak-anak saya” melalui twitter-nya.

Dia menambahkan, “Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada IU tetapi pekerja tidak tahu apakah dia diperbolehkan membiarkan aku masuk .. Jadi aku hanya menyaksikan konser dan pulang. Terima kasih banyak .. Terima kasih .. Ketika Anda sedang bernyanyi ‘Cerewet’ Aku ingin bangun dan bernyanyi tapi saya tidak. saya tidak ingin terlihat menyedihkan hanya bernyanyi sendirian Harap Anda terus memiliki konser menyenangkan.. aku akan berdoa agar konser Anda akan terus menjadi hit besar. Terima kasih terima kasih IU. “

Melalui SBS Dalgona, Im Leetaek terungkap pada Juni tahun lalu bahwa, “Dia meminta untuk menyanyi IU dan ‘Cerewet’ Im Seulong dengan dia di taksi tanpa tahu bahwa itu sebenarnya IU Kemudian, ia akhirnya menyadari itu adalah dia..”

Pada hari yang sama IU yang telah menyatakan, “Ketika saya punya konser pertama saya, saya akan memberikan sopir taksi dan kursi baris depan keluarga nya.”

sumber : WeHeartIU

translate : chacha 

Leave a Reply

