IU ingin memperkenalkan MBLAQ Thunder ke teman dekatnya

Penyanyi IU mengambil MBLAQ Thunder
sebagai idola yang ia akan memperkenalkan
kepada teman dekat. IU tampil sebagai tamu pada 14 Desember
dari program radio MBC FM ‘Shindong
ShimShim Tapa’, untuk berbicara tentang
karirnya dan hubungan. Ketika DJ Shindong bertanya, “Apakah ada
idola yang Anda tidak akan ragu untuk
memperkenalkan kepada teman dekat atau
saudara?”, IU menjawab, “MBLAQ
Thunder. Dia adalah pria terbaik yang saya
tahu. Aku sudah mengenalnya sejak hari pelatihan saya, dan saya tidak berpikir ada
pria lajang di dunia yang semanis dari dia. “ Dan ketika ditanya tentang pria idealnya
sendiri, IU berkomentar, “Saya suka orang
yang tersenyum dengan mata mereka. Aku
suka ketika saya melihat seorang pria dan
aku tahu itu dia tersenyum tulus. “ Shindong ingin dia memilih sebuah idola yang
terbaik mirip tipe ideal nya, dan IU
menjawab, “Saya telah mengatakan hal ini
sejak saya pertama debut, tapi itu Taeyang
Big Bang.” Dan ketika datang ke prioritas dia untuk
cinta, karir, dan teman-temannya ia
menjawab, “Kerja adalah prioritas pertama
saya sekarang. Persahabatan lebih dari cinta,
tapi … saya tidak tahu bagaimana saya akan
merasa begitu aku benar-benar jatuh cinta, “katanya sambil tertawa . Source & Image: MyDaily cre@allkpop IndoTrans : Hyoona_Hiell @
asiakpopnews1.wordpress.com

Leave a Reply

