IU bersorak di ‘Olimpiade London 2012’ !

IU tampaknya berusaha bersorak di ‘Olimpiade London 2012 ‘!

Pada siaran 6 Agustus,’ SBS Good Morning’ ‘menayangkan penggemar dan pendukung bersorak untuk tim sepak bola Korea Selatan , yang maju ke semi final tournamennt sepak bola pria ‘Olimpiade london’ setelah memenangi pertandingan melawan Inggris.

“national little sister” itu dari kepala sampai ujung kaki terlihat berpakaian ‘red devil’ (nama resmi untuk pendukung tim sepak bola Korea nasional) kostum Thrilled untuk dapat melihat pertandingan tetap hidup, ia berkomentar, “Ini pertama kalinya saya menonton pertandingan tepat di depan mata saya. Saya selalu menyaksikan pertandingan sepak bola di televisi, jadi saya tidak pernah tahu akan seperti apa atmosfer di lokasi pertandingan ini. Itu 100 kali lebih baik menonton di sini. Aku berencana bersorak lebih rajin. Saya akan pergi dengan suara serak “IU terakhir memperbarui Twitter-nya pada tanggal 5 Agustus setelah pertandingan antara Inggris.. Dia menulis, “Ah, daebak! Ah! Ini gila! Wow! Negara kita benar-benar adalah yang terbaik.

source : allkpop.com
translate : chacha

Leave a Reply

